Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MITSUBISHI PAJERO SPORT FACELIFT, EXTERIORNYA GANTENG INTERIORNYA LUAS D...

MITSUBISHI PAJERO SPORT FACELIFT, EXTERIORNYA GANTENG INTERIORNYA LUAS DAN MEWAH, PAJERO SPORT SUV

MITSUBISHI PAJERO SPORT FACELIFT, EXTERIORNYA GANTENG INTERIORNYA LUAS DAN MEWAH, PAJERO SPORT SUV

MITSUBISHI PAJERO SPORT FACELIFT, EXTERIORNYA GANTENG INTERIORNYA LUAS DAN MEWAH, PAJERO SPORT SUV Mitsubishi Pajero Sport Facelift - Interior & Eksterior SUV PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) hari Selasa kemarin (16/2) telah meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport facelift ke pasar nasional. Pajero Sport dengan tampilan yang lebih fresh itu mendapat sentuhan ubahan di sejumlah bagian, terutama di bagian eksterior. Namun dengan tidak menghilangkan bahasa desain Dynamic Shield yang memang menjadi karakteristik kendaraan Mitsubishi. Dalam hal harga, berkat sejumlah penyempurnaan tersebut SUV mendapat penyesuaian harga. Dibanderol mulai dari Rp 502,8 – 733,7 juta dengan pembagian tipe yang sama dengan sebelumya. Terdapat enam tipe Pajero Sport yang dijajakan yaitu opsi basic diduduki tipe GLX 4x4 M/T lalu Exceed 4x2 bertransmisi M/T dan A/T. Sementara itu, penduduk kasta atas diwakili oleh Dakar 4x2, Dakar Ultimate 4x2, dan Dakar Ultimate 4x4 bertransmisi otomatis. Nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah seperti apa diferensiasinya. Pasalnya dari enam tipe yang disediakan oleh pabrikan, memiliki ragam perbedaan dan sesignifikan apa pembedanya tersebut.  Dua Pemacu Pembeda Strata Boleh dibilang penegasan strata didasari oleh dua mesin diesel berbeda. Trim GLX dan Exceed menganut pemacu paling rendah di keluarganya. Gendong mesin empat silinder 2,5 liter commonrail turbo berkode 4D56. Total tenaga hanya 134 hp (136 PS) di 4.000 rpm dan diawali torsi puncak 324 Nm di 2.000 rpm. Penyalurnya tersedia opsi manual atau otomatis lima percepatan. Lain cerita versi kelas atas, Dakar dan Dakar Ultimate. Di balik bonnet tertanam jantung 4N15 dengan ruang bakar lebih kecil 2,4 liter. Namun kubikasi bukanlah segalanya, aransemen VGT-Intercooler menyuguhkan tenaga sekuat 181 PS di 3.500 rpm dan torsi 430 Nm dicapai di 2.500 rpm. Signifikan lebih besar dan disokong pula penyalur daya 8 kecepatan otomatis. Kapabilitas menerjang medan berat Dakar Ultimate 4x4 dilengkapi sistem penggerak 4WD Super Select-II. Dial selector memudahkan pergantian dari 2WD ke 4WD pada kecepatan hingga 100 km/jam. Sebagai catatan, perpindahan ke mode rasio pendek harus dilakukan dalam kondisi berhenti. Potensinya lantas didukung off road mode untuk menyesuaikan gigitan traksi sesuai medan. Tersedia seleksi Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock. Nikmati Segala Kemewahan di Trim Atas Jika mencari keberlimpahan fitur dan rasa berkelas, jelas wajib melirik varian dengan embel-embel Dakar. Basis Dakar sendiri dipastikan tampil paling mewah. Menjadi pembeda utama, seluruhnya telah mengadopsi serangkai penerangan LED teranyar. Headlamp LED dibarengi integrasi strip DRL. Di sisi terluar bumper, cornering lamp siap bantu bermanuver di malam hari. Begitu pula di buritan, lampu menjuntai khas yang kini terpangkas memainkan visual LED. Dari segi desain, seluruh opsi bermesin kuat ini mengenakan sepatu alloy two tone desain anyar berukuran 18 inci. Urusan fitur eksterior, minimal di Dakar 4x2 sudah kebagian peranti peningkat gengsi berupa lubang di atap alias sunroof. Baru di model Dakar Ultimate permainan kelangkapan lebih ramai. Bukaan pintu bagasi dapat terlaksana dengan bantuan elektris. Bukan hanya itu, pengoperasiannya lebih praktis lewat sensor kaki. Tak ketinggalan fitur smart entry. https://carvaganza.com/mengenal-lebih... adjie jaya kreasindo 60, suryanto tabrani, #MITSUBISHI #mitsubishipajero #pajerosport

Posting Komentar

0 Komentar