Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

keren banGet! giBran dan menPora noBar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ก, Gibran Borong Es Teh Saat Nob...


keren banGet! giBran dan menPora noBar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ก, Gibran Borong Es Teh Saat Nob...
Ajak Warga Nobar Final Piala AFF U23, Gibran Rakabuming: Potong Leher Saya Jika Ada Kampanye Pilpres

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Potong aja leher saya" balasan Wali Kota SoloGibran Rakabuming setelah dituding netizen mengajak masyarakat kampanye Pilpres dengan mengeluarkan ajakan nonton bareng Final AFF U-23 2023 antara Timnas Indonesia vs Vietnam. 

Gibran Rakabuming memberikan komentar nyeleneh saat membalas komentar atau unggahan dari netizen di media sosial Twitter soal unggahan ajakan nobar Final AFF U-23.

Diketahui Gibran mengumumkan adanya nonton bareng (nobar) laga Final AFF U-23 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam yang digelar di depan Balaikota Solo.

"Dukung Timnas Indonesia vs Vitenam di laga final AFF U-23 yang berlangsung di Rayong Province Stadium, Thailand dengan Nonbar Gayeng di depan Balikota Solo (videotron BNI), Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 19.30 WIB," tulis Gibran di akun X (dulu Twitter) pribadinya, @gibran_tweet.

Lalu ada salah satu netizen yang mengomentari tulisan Gibran tersebut dan menuding bahwa acara nonbar Timnas Indonesia akan menjadi ajang kampanye untuk memilih bacapres Ganjar Pranowo.

"Wiiisss gak Bran, Gibran... (Sudah tidak Bran, Gibran). Paling gae kampanye pilpres dikon pilih Ganjar (Paling untuk kampanye pilpres disuruh pilih Ganjar)."

"Mending ndelok neng omah ae aku (Lebih baik menonton di rumah saja saya)," tulis netizen dengan akun bernama @ariefbudiawan7.

Lantas, Gibran pun membalas tudingan tersebut dan menegaskan bahwa acara nonbar bukanlah ajang kampanye untuk memilih Ganjar.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu turut menjelaskan bahwa acara tersebut adalah realisasi dari masukan para pecinta bola di Solo.

Bahkan, ia berkelakar bahwa siapapun termasuk pendukung bacapres lain yaitu Anies Baswedan dan Prabowo boleh untuk menonton.

Gibran juga menegaskan jika saat acara nonbar ada kampanye Pilpres, maka ia rela untuk dipotong lehernya.

"Ini murni nonton bareng pak. Ini juga atas masukan teman2 pecinta bola di Solo. Semua boleh nonton.

Pendukungnya pak ganjar, pak anies, pak prabowo atau aldi taher boleh ikut nonton juga."

"Kalo nanti di acara tersebut ada kampanye pilpres, potong aja leher saya," balas Gibran.



Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Ajak Warga Nobar Final Piala AFF U23, Gibran Rakabuming: Potong Leher Saya Jika Ada Kampanye Pilpres, https://manado.tribunnews.com/2023/08/26/ajak-warga-nobar-final-piala-aff-u23-gibran-rakabuming-potong-leher-saya-jika-ada-kampanye-pilpres#google_vignette.

Posting Komentar

0 Komentar