Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ngawur! demo buRuh riCuh...😡😂🙌, Massa Demo Buruh Dari Banten diHadang Pe...


ngawur! demo buRuh riCuh...😡😂🙌, Massa Demo Buruh Dari Banten diHadang Pe...
Kondisi Terkini Demo Buruh, Massa Duduk di Patung Kuda dan Jl MH Thamrin

Jakarta - Demo massa buruh di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, masih berlangsung hingga sore ini. Akses jalan menuju Patung Kuda belum bisa dilalui kendaraan sore ini.
Massa buruh memenuhi jalan mulai dari bundaran Patung Kuda hingga perempatan Kebon Sirih. Beberapa sepeda motor juga terlihat terparkir di sepanjang Jalan MH Thamrin.

Orasi dari massa buruh dengan mobil komando ditempatkan di dua titik. Pertama, ada di bundaran Patung Kuda; dan kedua, tepat di perempatan Kebon Sirih.


Arus lalu lintas dari arah Kebon Sirih menuju Jati Baru pun dialihkan menuju Bundaran HI. Sementara dari arah Bundaran HI ke Patung Kuda ditutup di perempatan Sarinah.

Massa saat ini duduk-duduk sambil mendengarkan orasi. Situasi di lokasi masih kondusif.

Massa buruh melakukan long march menuju kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Lalu lintas di sekitar perempatan Sarinah macet.



Massa buruh duduk-duduk di Patung Kuda hingga perempatan Kebon Sirih, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (Kurniawan Fadilah/detikcom)
Baca juga:
Massa Buruh Blokade Jalan MH Thamrin, Klakson Kendaraan Bersahutan
Pantauan detikcom, Kamis (10/8/2023), kendaraan di sekitar perempatan Sarinah tersendat parah. Adu bunyi klakson kendaraan terdengar kencang di lokasi kemacetan.

Jalan MH Thamrin yang mengarah ke Patung Kuda sudah dipenuhi massa. Polisi pun menutup akses jalan menuju Patung Kuda.

Lalin di Bundaran HI Ditutup
Polisi menutup lalu lintas di Bundarah HI imbas demo massa ini. Arus lalu lintas dari Bundaran HI menuju Jalan MH Thamrin dan Jalan Imam Bonjol ditutup.

Informasi tersebut disampaikan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui Instagram @tmcpoldametro. Lalu lintas di kawasan Bundaran HI ditutup sejak pukul 14.36 WIB.

Penutupan di lakukan di Bundaran HI yang mengarah ke Jalan Imam Bonjol dan Jalan MH Thamrin. Masyarakat diminta mencari jalur alternatif lain.

"14.36 #Polri Sat Gatur Dit Lantas PMJ melakukan Penutupan arus lalu lintas di Kawasan Bundaran HI Jakpus menuju arah Jl. Imam Bonjol maupun arah Jl. MH Thamrin, bagi Pengguna Jalan agar mencari Jalur Alternatif lain," tulis TMC Polda Metro Jaya, Kamis (10/8/2023).

Baca artikel detiknews, "Kondisi Terkini Demo Buruh, Massa Duduk di Patung Kuda dan Jl MH Thamrin" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6869477/kondisi-terkini-demo-buruh-massa-duduk-di-patung-kuda-dan-jl-mh-thamrin.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Posting Komentar

0 Komentar