Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

wuOw! joKowi nikMati LRT pertama !👍🙌🤣😂, joKowi naik LRT bersama jurNalis...



wuOw! joKowi nikMati LRT pertama !👍🙌🤣😂, joKowi naik LRT bersama jurNalis...

Kamis Pagi, Jokowi Jajal LRT Jabodebek Bareng Menteri dan Wartawan


Presiden Jokowi menjajal LRT Jabodebek pada Kamis pagi. Jokowi naik dari Stasiun Harjamukti di Depok dan akan turun di Stasiun Dukuh Atas ) jalur Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek) yang berangkat dari Stasiun Harjamukti di Depok, Jawa Barat pada Kamis (3/8/2023) sekitar pukul 08.17 WIB.

Bersama Presiden, ada sejumlah pejabat yang mendampingi, yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pejabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Berdasarkan pengamatan , Jokowi duduk di gerbong pertama yang ada deretan paling depan bersama para pejabat tersebut. Di gerbong setelahnya ada para wartawan Istana Kepresidenan dan sejumlah wartawan media nasional.

Baca juga: Selain itu, ikut pula dalam rombongan sejumlah pegiat media sosial dan influencer , antara lain Olga Lidya dan Ulin Niam Yusron. Adapun rute yang ditempuh LRT yang dinaiki Presiden Jokowi pada Kamis yakni Stasiun Harjamukti, Ciracas, Kampung Rambutan, TMII, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi dan akan berakhir di Stasiun Dukuh Atas. headtopics.com

Posting Komentar

0 Komentar