Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

wuoW keRen banGet!😎👍❤️😍, Presiden Jokowi Resmikan Renovasi TMII Jakarta...


Jokowi Resmikan Revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah
Jokowi Resmikan Revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan renovasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Wajah baru ini diharapkan membuat TMII menjadi ikon besar DKI Jakarta.
Pantauan detikcom, Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di lokasi peresmian di Taman Archipelago, TMII, Jakarta Timur, sekitar pukul 20.30 WIB. Kedatangan Jokowi disambut warga yang antusias menunggu peresmian TMII.

Jokowi terlebih dahulu berkeliling TMII. Dia dan Iriana meninjau anjungan-anjungan dari berbagai daerah dan fasilitas-fasilitas TMII yang baru saja direnovasi.



Peresmian ini pun ditandai dengan penekanan ipad oleh Jokowi untuk memulai pertunjukan air mancur. Jokowi dan Ma'ruf Amin kemudian menandatangani prasasti peresmian.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah," kata Jokowi.

Hadir dalam peresmian ini Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, KSP Moeldoko, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita, Menpora Dito Ariotedjo, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Menlu Retno Marsudi, hingga Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Baca artikel detiknews, "Jokowi Resmikan Revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6908683/jokowi-resmikan-revitalisasi-taman-mini-indonesia-indah.

Posting Komentar

0 Komentar