Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambutan Prabowo GEMOY Bersama Kaesang😎😍🤣, Acara PSI dukung Prabowo-Gibr...


Sambutan Prabowo GEMOY Bersama Kaesang😎😍🤣, Acara PSI dukung Prabowo-Gibr...
Resmi Didukung PSI, Prabowo Sebut ke Kaesang: Kalau Adiknya Nggak Dukung Kebangetan Gitu Loh

BANGKAPOS.COM, - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengumumkan calon presiden yang akan didukung di Pilpres 2024.

Pengumuman dukungan PSI ke Capres tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (24/10/2023) malam.

“Kami, Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ucap Kaesang.



Ia menjelaskan soal dukungan PSI ke Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran tersebut karena alasan jiwa muda yang ada di pasangan Prabowo-Gibran.

“Coba aja di Google dan ini PSI banget gitu loh. Kita kan anak muda, berjiwa muda, kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan arah generasi penerus bangsa,” tutur dia.

Dengan adanya PSI, dukungan partai politi kepada pasangan Prabowo-Gibran pun bertambah.

Sebelumnya pasangan Prabowo-Gibran didukung oleh Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora dan Prima.

Dan bertambahnya PSI juga membuat pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan partai politik terbesar yang akan menjadi peserta Pilpres 2024 mendatang.

Sementra itu Prabowo Subianto mengatakan dukungan PSI tersebut merupakan hal yang telah ditunggu-tunggunya jauh hari.



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Resmi Didukung PSI, Prabowo Sebut ke Kaesang: Kalau Adiknya Nggak Dukung Kebangetan Gitu Loh, https://bangka.tribunnews.com/2023/10/25/resmi-didukung-psi-prabowo-sebut-ke-kaesang-kalau-adiknya-nggak-dukung-kebangetan-gitu-loh.
Penulis: Hendra CC | Editor: Dedy Qurniawan

Posting Komentar

0 Komentar