Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TOYOTA VELOZ X-URBAN 2023, HADIR MEWAH DALAM GAYA CROSSOVER, #berita #ot...

All New Toyota Veloz X-Urban 2023. Foto: Istimewa

TOYOTA VELOZ X-URBAN 2023, HADIR MEWAH DALAM GAYA CROSSOVER

All New Toyota Veloz X-Urban 2023 Meluncur, Tampilan Baru Ala Crossover Mewah!

iNSulteng - Hampir semua mobil di kategori L MPV memiliki versi Crossover, sebut saja Mitsubishi Xpander Cross, Hyundai Stargazer X, Suzuki XL7 yang berbasis Suzuki Ertiga dan Honda BR-V berbasis Honda Mobilio dan kini hanya tersisa versi crossover-nya.

Sebagai sang raja, Toyota Avanza dan Veloz serta Daihatsu Xenia tidak memiliki versi Crossover namun Toyota dan Daihatsu memiliki produk berbeda yang benar-benar SUV berharga tidak jauh dari itu Toyota Rush dan Daihatsu Terios. 

Nah yang menarik, Toyota resmi meluncurkan Toyota Veloz versi Crossover. Toyota Veloz ini bernama Veloz X-Urban, lalu apa bedanya dari Veloz biasa? berikut ulasannya.

Karena Toyota Thailand tidak menjual Toyota Rush, namun di sana tersedia Honda BR-V dan Suzuki XL7 secara resmi. 

Toyota sepertinya tak mau tinggal diam, mereka merilis Toyota Veloz X-Urban dengan printilan aksesoris ala-ala Crossover.

Terdapat perbedaan berupa under guard depan belakang, body clouding, fog lamp cover, side body molding dengan desain yang berbeda, extension spoiler belakang dan velg dual token 17 inci dengan desain yang berbeda. 

Sementara interiornya tidak banyak berubah sama seperti versi standar joknya menggunakan bahan perpaduan pabrik dan kulit di bagian jok.

Bedanya selain warna dominasi hitam terdapat aksen putih di bagian tengah sandaran joknya, selebihnya tetap sama begitu pula di segi teknis. Menggunakan mesin berkode 2nrve berkapasitas 1496 cc bertenaga 106 PS dan torsi 137 nm di 4.200 RPM. 

Pada pasar Thailand hanya tersedia dalam pilihan transmisi CVT tidak ada varian manual, jddi bagi yang sudah terlanjur memiliki Toyota Veloz di sana bisa menambahkan aksesoris ini atau bagi yang baru membeli Toyota Veloz juga bisa langsung ditambahkan aksesoris ini.

Sebagai informasi harga Toyota Veloz di sana adalah 795.000 Bath atau sekitar 350 jutaan untuk varian Smart di banderol 875.000 Bath atau sekitar 385 jutaan untuk Premium.

Editor: Situr Wijaya

Sumber: O Blitz


Posting Komentar

0 Komentar