Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

waDuh!...🤔😗😭 3 mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Cianjur, 6 Orang Luka Sop...

Tiga unit mobil di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur tertimpa pohon tumbang, Sabtu (4/11/2023).



Angkot dan 2 Mobil Lainnya Tertimpa Pohon Tumbang di Cianjur, 6 Orang Luka, Sopir Sempat Terjepit

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Tiga unit mobil di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur tertimpa pohon tumbang.

Akibatnya enam orang warga mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut, Sabtu (4/11/2023). Galih (30) saksi mata mengungkapkan, pohon berukuran besar tersebut tumbang setelah hujan deras disertai angin kencang dan menimpa tiga unit mobil.

"Pohon tumbang tersebut menimpa dua angkot, dan satu unit mobil yang sedang lintas. Akibatnya enam orang mengalami luka-luka," katanya pada Tribunjabar.id.

Keenam orang yang mengalami luka-luka tersebut, lanjut dia, rata-rata merupakan penumpang di angkot. Namun saat ini semua korban sudah bawa ke RSUD Cianjur.



"Seorang supir angkot sempat terjepit badan mobil, sehingga proses evakuasi cukup lama. Tapi setelah 15 menit akhirnya supir angkot itu berhasil dievakuasi petugas gabungan," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini dua dari tiga mobil yang tertimpa pohon tumbang sudah di evakuasi pemiliknya.

"Hingga sekarang petuga gabungan masih melakulan proses evakuasi pohon yang menutupi badan jalan," ucapnya.

Sementara itu, hijgga berita ini ditulis pihak Kepolisian Polres Cianjur dan BPBD Kabupaten Cianjur enggan untuk dimintain keterangan terkait kejadian tersebut.


Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Angkot dan 2 Mobil Lainnya Tertimpa Pohon Tumbang di Cianjur, 6 Orang Luka, Sopir Sempat Terjepit, https://jabar.tribunnews.com/2023/11/04/angkot-dan-2-mobil-lainnya-tertimpa-pohon-tumbang-di-cianjur-6-orang-luka-sopir-sempat-terjepit.
Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Seli Andina Miranti

Posting Komentar

0 Komentar