Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bagas/Fikri vs Ming Chen Lu/Tang Kai Wei | Swiss Open 2024

sumber: twitter.com/inabadminton

Swiss Open 2024, Fikri/Bagas vs Ming Che Lu/Tang Kai Wei, Gregoria vs Nguyen Thuy


Saat ini Fikri/Bagas masih terpaut 3.329 poin dari peringkat delapan yang dihuni Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China dalam ranking Race to Paris.

Fikri/Bagas harus menembus peringkat delapan besar yang merupakan syarat agar ada dua wakil dari negara yang sama di nomor ganda pada event bulu tangkis Olimpiade Paris 2024.

Juara All England satu kali itu tertinggal dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam persaingan antara rekan senegara sehingga harus bekerja lebih keras.

Babak final menjadi target Fikri/Bagas agar bisa menambah koleksi poin.

Fikri/Bagas sendiri punya peluang besar karena menjadi unggulan pertama di turnamen level BWF World Tour Super 300 ini.

"Peluang ke Olimpiade masih terbuka, kami berdua hanya bisa berusaha semaksimal mungkin agar bisa lolos ke sana," ucap Fikri seperti dikutip dari BolaSport.

"Kans untuk masuk final di sini setiap pasangan pasti selalu ada, sebagai unggulan pertama kami harus bisa memanfaatkan kesempatan ini."

Dua ganda putra Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani masih menjaga peluang.




Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Live Streaming Swiss Open 2024, Fikri/Bagas vs Ming Che Lu/Tang Kai Wei, Gregoria vs Nguyen Thuy, https://batam.tribunnews.com/2024/03/21/live-streaming-swiss-open-2024-fikribagas-vs-ming-che-lutang-kai-wei-gregoria-vs-nguyen-thuy?page=all.
Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson

Posting Komentar

0 Komentar