Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DarDerDor! laka karamBol di mojoKerto 😭, tRuk traiLer - innoVa - avanZa ...


DarDerDor! laka karamBol di mojoKerto 😭, tRuk traiLer - innoVa - avanZa ...

Tabrakan Beruntun Tronton dan Dua Mobil di Bypass Mojokerto, Sopir Tronton Terjepit dan Pemilik Warung Pingsan

MOJOANYARJawa Pos Radar Mojokerto -Kecelakaan beruntun melibatkan truk tronton dan dua mobil terjadi di Jalan Raya Bypass dekat simpang empat Mertex, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/8) siang.

Truk menghindari mobil Innova yang mengambil jalur lawan hingga akhirnya menabrak warung dan pohon. Dua mobil juga mengalami kerusakan.

Awalnya truk tronton muatan mesin alat berat inject bernopol L 8522 UR yang disopiri Barhon Mustaqim, 50, asal Trenggalek, melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Setiba di depan PT Mertex, mobil Toyota Innova nopol L 1760 CAH yang dikemudikan Wiliam, 38, warga Tulungagung, muncul dari arah berlawanan.

"Mobilnya ambil jalur kanan, entah mengantuk atau menyalip kendaraan," kata Bahron.

Bahron lantas membanting setir ke arah kanan untuk mengindari benturan. Namun, dekatnya jarak membuat tabrakan tetap tak terhindar.

Mobil Wiliam menghantam bagian depan truk hingga ringsek parah."Saya tidak ingat kejadiannya. Tahu-tahu mobil sudah di tepi jalan. Mungkin saya mengantuk," ujar Wiliam yang mengaku saat itu baru keluar dari pintu tol dan hendak menuju Kota Mojokerto.

Setelah bertabrakan dengan mobil, truk bertonase besar itu menabrak warung makan milik Irwinarti, 37, dan berhenti setelah menghantam pohon.

Bahron sempat terjepit selama sekitar 20 menit di balik kemudi.

"Saya ditolong orang-orang, untungnya tidak ada luka parah," sebut sopir yang hendak membawa muatan dari Bangsal, Mojokerto, ke Kendal, Jateng, itu.

Selain kedua kendaraan, tabrakan juga melibatkan mobil operasional milik Bank Tabungan Negara (BTN) jenis Toyota Avanza nopol 1264 PT.

Mobil berwarna putih yang melaju di belakang Innova itu rusak pada bagian depan setelah menghantam Innova.

"Waktu kejadian rem mobil nggak nutut, akhirnya menabrak Innova dari belakang," ujar salah satu pegawai BTN yang menumpangi mobil Avanza.

Posting Komentar

0 Komentar