Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ini baRU keRen Talkshow Asyik!👍🤞😎😍 Gibran - Budiman Sudjatmiko - Yenny W...


ini baRU keRen Talkshow Asyik!👍🤞😎😍 Gibran - Budiman Sudjatmiko - Yenny W...
Hadiri Kopdarnas PSI, Gibran Ngaku Sudah Komunikasi dengan PDIP


Solo - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku kehadirannya sebagai pembicara di acara Kopdarnas PSI karena diundang. Dia menyebut undangan Kopdarnas PSI itu sudah disampaikan sejak lama.
Gibran pun mengaku sudah berkomunikasi dengan PDIP soal kehadirannya di Kopdarnas PSI itu. Dia mengaku hanya hadir saat talkshow, bukan mengikuti rapat internal partai.

"Kemarin cuma talkshow, nggak ada hubungan dukungan PSI. Kita semua teman, teman dengan Mbak Grace, Mas Giring. Sebelum berangkat ke bandara ada yang menelepon dari DPP (PDIP). Kedatangan saya ke sana bukan untuk apa-apa, saya nggak mengikuti rapat internal mereka juga," kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (23/8/2023).\



Di sisi lain, Gibran menyebut undangan dari PSI itu sudah lama. Dia pun sudah berkoordinasi dengan Ketua Umum PSI Giring Ganesha soal kehadirannya di acara PSI.

"Sudah lama diundang, sudah koordinasi dengan Mas Giring dan lain-lain juga," terangnya.

Dia menyebut kehadirannya di acara talkshow itu bersama para narasumber lain di luar PSI.

"Iya itu memang narasumber dari luar PSI ya," ungkapnya.

Ia mengatakan acara PSI itu berlangsung sejak pagi, tapi dirinya baru bisa datang saat malam.

"Acara mereka kan dari pagi, saya datang malam.Terus pagi tadi baru sampai Solo," jelas Gibran.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Solo yang juga kader PDIP hadir di Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan, Selasa (22/8) malam. Dalam kesempatan itu, Gibran mengisi acara bersama kader PDIP Budiman Sudjatmiko dan Yenny Wahid.

Baca artikel detikjateng, "Hadiri Kopdarnas PSI, Gibran Ngaku Sudah Komunikasi dengan PDIP" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/berita/d-6891140/hadiri-kopdarnas-psi-gibran-ngaku-sudah-komunikasi-dengan-pdip.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Posting Komentar

0 Komentar