Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ganJar biKin heboh nih!, iwan fals dan ganjar konser bareng kritik sosia...

Gubernur Ganjar Pranowo dan Iwan Fals tampil menghibur peserta Borobudur Marathon di Taman Lumbini kompleks Candi Borobudur, Minggu (13/11/2022). (Ist)

ganJar biKin heboh nih!, iwan fals dan ganjar konser bareng kritik sosia...
              

Momen Ganjar Duet dengan Iwan Fals Kejutkan Ribuan Peserta Borobudur Marathon

MAGELANG, iNews.id – Kehadiran musisi ternama tanah air, Iwan Fals mengejutkan ribuan peserta Borobudur Marathon 2022. Iwan yang tiba-tiba muncul di panggung langsung membuat heboh acara yang dihelat di Taman Lumbini kompleks Candi Borobudur, Minggu (13/11/2022).


Iwan Fals berhasil menyihir para peserta dengan lagu-lagunya yang menawan. Bahkan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.





Tiga lagu dibawakan Ganjar dan Iwan Fals dalam kesempatan itu. Keduanya asyik nyanyi lagu Hio, Bento dan Kemesraan. Ada kesan tersendiri bagi Ganjar bisa nyanyi bareng Iwan Fals. Menurutnya, Iwan adalah musisi yang dikaguminya sejak kecil. "Saya itu pengagum mas Iwan sejak kecil.


Setiap kali beliau konser, aku adol katok (jual celana) biar bisa nonton konsernya," kata Ganjar.


Ganjar juga mengingat saat dirinya kuliah di UGM. Saat itu, Iwan Fals sering tampil dengan grup band-nya di kampus.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Momen Ganjar Duet dengan Iwan Fals Kejutkan Ribuan Peserta Borobudur Marathon

Posting Komentar

0 Komentar