Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Spike keRas Megawati Bikin AI Pepper Savings Bank tumbang 3 set, #volley...

Megawati Hangestri Pertiwi saat membela Daejeon Red Sparks (c) Instagram/Daejeon Red Sparks

Spike keRas Megawati Bikin AI Pepper Savings Bank tumbang 3 set

Megawati Bersinar Lagi, Red Sparks Gulung Al Peppers Langsung 3-0


Bola.net - Megawati Hangestri Pertiwi kembali bersinar ketika membantu Daejeon Red Sparks menggulung tim lawan Gwangju Al Peppers di laga lanjutan Liga Voli Putri V-League Korea Selatan 2023/2024.

Minggu (5/11/2023), Red Sparks menghadapi Al Peppers di Yeomju Gymnasium, Gwangju, pada jam 16.00 waktu setempat atau sekitar jam 14.00 WIB.

Laga ini krusial bagi Red Sparks yang harus segera bangkit setelah keok dari Gimcheon Hi Pass pekan lalu. Megawati kembali jadi harapan timnya di laga ini, dan dia berhasil membuktikan itu.


Red Sparks menang tiga set langsung

Kali ini, Red Sparks tampil perkasa untuk membungkus kemenangan tiga set langsung (3-0). Mereka tidak memberi kesempatan kepada Al Peppers untuk melawan.

Set pertama berlangsung cukup ketat, tapi Red Sparks bisa mengatasi perlawanan tuan rumah dengan skor 27-25. Dua set berikutnya relatif lebih mudah, Red Sparks menang dengan skor 25-17 dan 25-16.

Kemenangan ini penting bagi Red Sparks untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, Megawati dkk. ada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 11 poin dari 6 pertandingan.

Megawati bersinar lagi

Kemenangan Red Sparks kali ini tidak lepas dari kerja keras Srikandi Voli Indonesia, Megawati. Di lima pertandingan sebelumnya, Megawati telah mencetak total 113 poin untuk Red Sparks, tertinggi di antara pemain-pemain lainnya.

Di laga ini dia juga menyumbang total 25 poin dan kembali jadi salah satu penentu kemenangan tim. Gampangnya, bisa disebut bahwa Megawati memenangkan satu set sendiri untuk Red Sparks membekuk Al Peppers.

Torehan 25 poin di laga ini pun menambah catatan Megawati jadi total 138 poin dari 6 pertandingan untuk Red Sparks musim ini. 

Posting Komentar

0 Komentar