Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

kacau-kacau...poLisi isRael puKuli waRga yaHudi, deMo waRga yaHudi anti-...

Sumber : Daily Mail


poLisi isRael puKuli waRga yaHudi, deMo waRga yaHudi anti-zionis
Warga Yahudi Demo Besar-besaran Bela Palestina, 200 Orang Ditangkap Polisi

VIVA Dunia – Setidaknya 200 orang Yahudi pro-Palestina berunjuk rasa di Kota New York pada Jumat malam, 27 Oktober 2023, waktu setempat, setelah menyerbu Grand Central untuk menuntut gencatan senjata, ketika Israel melancarkan kampanye pengeboman yang 'belum pernah terjadi sebelumnya' di Gaza dan meningkatkan operasi darat. 

Rekaman bentrokan pengunjuk rasa dengan polisi muncul setelah acara yang diselenggarakan oleh kelompok Jewish Voice for Peace atau Suara Yahudi untuk Perdamaian.

Kelompok ini menggambarkan diri mereka sebagai 'organisasi anti-Zionis Yahudi progresif terbesar di dunia' yang sebagian besar terdiri dari orang-orang beragama Yahudi. 

Para pengunjuk rasa yang melakukan aksi protes dengan duduk di ruang utama stasiun Manhattan yang ikonik terdengar meneriakkan: "Tidak ada lagi senjata, tidak ada lagi perang." 


Tiba di RI Sore Ini Kami TUTUP GUDANG! Samsung Galaxy S22 ultra seharga 1.999.999 IDR. "Gencatan senjata adalah hal yang kami perjuangkan," ujar mereka, bahkan beberapa dengan berlinang air mata, mengutip Daily Mail, Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Rekaman lain juga menunjukkan kerumunan besar mencoba memasuki stasiun tetapi ditahan oleh petugas NYPD yang mencoba menenangkan situasi. Tanda-tanda digantung di sekitar ruang pertemuan, dengan salah satu tulisan berbunyi: "Warga Palestina harus bebas".

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:16 WIB
Judul Artikel : Warga Yahudi Demo Besar-besaran Bela Palestina, 200 Orang Ditangkap Polisi
Oleh : Tamara Amalia

Posting Komentar

0 Komentar