Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Momen sanTai Ganjar Temani Istri Menikmati Gultik di Bulungan, Sampai Ta...

Ganjar makan(KOMPAS.COM/ROBERTUS BELARMINUS)

Momen sanTai Ganjar Temani Istri Menikmati Gultik di Bulungan
VIDEO Momen Ganjar Temani Istri Menikmati Gultik di Bulungan, Sampai Tambah 2 Piring


WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta – Momen saat Ganjar Pranowo bakal calon presiden (bacapres) menikmati menu gulai tikungan (gultik) di Jalan Mahakam, Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023), sekitar pukul 19.41 WIB.
Tak sendirian pada momen ini Ganjar juga mengajak istrinya Siti Atiqoh Supriyanti bersama-sama menikmati enaknya gultik di Bulungan.
Ganjar memilih memesan gultik sapi dan sate dari Warung Gultik Mas Tri.
Mantan Gubernur Jawa Tengah ini terlihat mengenakan kaus bertuliskan 'KAGAMA'.


Kedatangan Ganjar ke warung gultik mas Tri membuat suasana warung gultik tersebut mendadak ramai karena kehadiran capres yang diusung PDI-P, Hanura, PPP dan Perindo, tersebut.
Di warung tersebut Ganjar dan istri juga terlihat sangat menikmati lagu "Sesaat Kau Hadir" milik Utha Likumahuwa yang dibawakan musisi jalanan, bahkan keduanya ikut bernyanyi bersama.
Pelanggan gultik yang saat itu tengah menikmati hidangan segera menyadari kehadiran Ganjar di tengah mereka hingga mereka pun tak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama.

Dilansir dari Kompas.com Ganjar mengaku memilih warung gultik karena direkomendasikan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, untuk menikmati gultik yang terkenal di kawasan Bulungan tersebut.
Dan ternyata momen itu juga dipakai Ganjar sekaligus menemani Atiqoh berbuka puasa.
"(Agenda) makan (malam) saja, jadi, anak saya tuh bilangin tuh, 'Enak lho ayah, katanya'. Ibu puasa, jadi tadi sekalian buka," ujar Ganjar,



Selain menikmati hidangan gultik, pada kesempatan itu, Ganjar juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pejual gultik lainnya yang tesebar di wilayah sekitar jalan Mahakam.
Dan ternyata, sebagian besar penjual gultik di wilayah itu berasal dari Solo, Klaten dan Sukoharjo. "Baguslah, oh ternyata gulainya enak. Saya tadi dua piring," ujar dia.
Setelah sekitar satu jam makan gultik bersama istrinya, sampai mengaku sudah menghabiskan nasi gultik sampai dua piring.
Selesai menikmati sajian gultik kemudian Ganjar langsung meninggalkan lokasi bersama sang istri.


Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul VIDEO Momen Ganjar Temani Istri Menikmati Gultik di Bulungan, Sampai Tambah 2 Piring, https://wartakota.tribunnews.com/2023/11/10/video-momen-ganjar-temani-istri-menikmati-gultik-di-bulungan-sampai-tambah-2-piring.
Penulis: Joanita Ary | Editor: Fredderix Luttex

Posting Komentar

0 Komentar