Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ariel NOAH: Saya Tau Bapak JoKowi Capek! terima Kasih pak joKowi masih s...

Presiden Joko Widodo menonton konser grup musik yang digawangi selebritas Nazril Irham (Ariel) yakni Noah, bertema 'Perjalanan Mengesankan Noah Melewati Mimpi' bertempat di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara, Minggu (3/12/2023). ANTARA/HO-Ancol BCIS.


Presiden Jokowi Nonton Konser Noah Bersama Iriana di Ancol Beach City International Stadium



TEMPO.COJakarta - Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi) bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, menonton konser grup musik Noah dalam pertunjukan bertajuk "Perjalanan Mengesankan Noah Melewati Mimpi" di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara, Minggu, 3 Desember 2023.

Direktur Utama BCIS Frans Tairas mengonfirmasi kehadiran Jokowi dan Iriana melalui bukti video kedatangan pada pukul 20.42 WIB. “Pak Presiden Jokowi saja berani datang, berarti gedung kami aman buat konser, sudah diperiksa lengkap kemarin dan dilakukan asesmen dari Polda Metro Jaya," kata dia usai acara.

Kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana membuat suasana makin meriah dan sontak membuat Nazril Irham atau Ariel, dan personel Noah lain semakin bersemangat membawakan lagu-lagu andalan, seperti "Topeng", "Separuh Aku", dan "Di Atas Normal". Dengan menampilkan visualisasi luar angkasa, Noah berhasil membius dan memanjakan para penggemar, termasuk Jokowi dan Iriana, selama hampir dua jam.

Sebanyak 25 tembang lagu terbaik Noah tampilkan. Selain "Topeng", "Di Atas Normal", Ariel juga menyanyikan lagu berjudul "Wanitaku", "Menunggumu", "Mungkin Nanti", "Kupeluk Hatimu", "Kupu-Kupu Malam", "Kisah Cintaku", "Suara Dalam Kepala", "Mendekati Lugu", "Bintang Di Surga", "Ada Apa Denganmu", "Tak Bisakah", serta "Walau Habis Terang".

Lagu berjudul "Jalani Mimpi", Di Balik Awan", "Menghapus Jejak", "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", "Separuh Aku", "Cobalah Mengerti", dan "Khayalan Tingkat Tinggi" juga dinyanyikan. "Ariel pun menyapa para penggemar dan mengajak mereka bernyanyi bersama," kata Frans.

Ia optimistis konser tersebut menjadi momentum yang tak terlupakan bagi para penggemar. Menurut dia, konser itu kesempatan terakhir menyaksikan idola mereka bernyanyi sebelum istirahat panjang setelah berkiprah di kancah musik Indonesia selama hampir 22 tahun.

Frans mengatakan bahwa pencapaian Ariel dan kawan-kawan memang patut diacungi jempol. Musababnya, mereka berhasil membawa Noah menjadi salah satu grup musik papan atas Indonesia.

Ia menyebut Presiden Jokowi berkenan hadir untuk menyaksikan langsung aksi panggung yang luar biasa dan lagu-lagu populer yang dibawakan dengan energik. Frans memuji pihak penyelenggara acara, yakni Aloka, yang dinilai profesional dalam mempersiapkan segalanya dengan matang, mulai dari sektor pengamanan penonton serta area gerai makanan dan minuman di lantai 1.

Layanan tersebut membuat penonton bisa nyaman selama menunggu konser Noah berlangsung. "Persiapan di dalam ruangan konser juga tidak kalah matangnya, mulai dari panggung, sistem audio dan lain-lain. Terima kasih sudah mempercayakan tempat kami untuk penyelenggaraan konser Noah hari ini,” kata Frans.





Posting Komentar

0 Komentar